Cute Onion Club - Onion Head

Sudah Shalat kah ANDA ?

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software
Selamat datang di Anggara T Nugraha Blog, semoga bermanfaat, dan maaf bila ada kesalahan maupunn kemiripan.

Selasa, 27 Desember 2011

Juni 2012, Nissan Leaf Diluncurkan di Australia

Sebagai bagian dari peluncuran global yang sedang berlangsung, Nissan Leaf akhirnya siap diluncurkan pada Juni mendatang di Australia. Menurut laporan Insideline.com, baru-baru ini, Nissan membandrol mobil ini dengan kisaran harga mulai dari US$ 51.850 atau setara Rp 468 jutaan.

Harga Leaf di Australia ternyata dibandrol lebih mahal ketimbang yang dijual di pasar Amerika Serikat. Leaf 2012 di AS dijual seharga mulai dari US$ 36.050 (atau setara Rp 326 jutaan), mencerminkan kenaikan harga sekitar $ 2.420 dari model 2011 sebelumnya.

Di Australia, Leaf akan bersaing melawan mobil andalan Mitsubishi, yang harganya sekitar US$ 49.125 (atau setara Rp 444 jutaan), dan model terbaru Holden Volt, yang diperkirakan akan dijual sekitar US$ 60.000 (atau Rp 542 jutaan).

Perusahaan induk Nissan di Prancis, Renault, juga dijadwalkan siap memasuki pasar mobil listrik (EV) di Australia dengan meluncurkan Fluence ZE. Sejauh ini, Nissan telah menjual lebih dari 20 ribu unit Leaf di seluruh dunia sejak mobil ini diperkenalkan tahun lalu

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More