Cute Onion Club - Onion Head

Sudah Shalat kah ANDA ?

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software
Selamat datang di Anggara T Nugraha Blog, semoga bermanfaat, dan maaf bila ada kesalahan maupunn kemiripan.

Jumat, 30 Desember 2011

2012, Serangan Malware Ponsel Bakal Meroket

Pesatnya teknologi mobile lewat keberadaan smartphone ternyata menjadi target baru baru hacker. Menurut seorang analis dan pemberi layanan keamanan handphones, angka insiden untuk serangan di gadget ini akan meningkat pada 2012.

"2011 merupakan tahun banyaknya serangan baru ke mobile gadget. Kerumitannya sangat inovatif dan distribusinya juga sangat efesien," ujar Kevin mahaffey, kepala keamanan untuk ururan mobile gadget di Lookout.

"Pada 2012 kami memprediksi bisnis penyedia keamanan untuk mobile gadget akan sangat menguntungkan. Untuk PC mungkin membutuhkan 15 tahun, tapi untuk di mobile gadget hanya membutuhkan 2 tahun."

Pada November, institusi peneliti pasar, Juniper menemukan bahwa malware di Android naik sebanyak 472 persen dari July 2011 dan memprediksi akan menjadi target "empuk" bagi hacker. Menurut Websense, akan ada 1000+ lebih serangan terhadap smartphone dan tablet di tahun 2012.

Menjadi hal penting bagi pemakai telepon genggam untuk selalu mengetahui serangan malware yang mungkin menjakiti gadgetnya. Jika Anda mengkhawatirkan keamanan ponsel Anda, ada beberapa cara terbaik untuk menjadikannya aman. Yakni dengan mengunci telepon Anda dengan password ketika tidak digunakan, berhati-hatilah apa yang Anda klik, dan download aplikasi dari toko aplikasi resmi. 


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More