Cute Onion Club - Onion Head

Sudah Shalat kah ANDA ?

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software
Selamat datang di Anggara T Nugraha Blog, semoga bermanfaat, dan maaf bila ada kesalahan maupunn kemiripan.

Selasa, 27 Desember 2011

Fabregas Balik ke Arsenal Usai Berjaya di Barca

 
Bintang Barcelona Cesc Fabregas pilih Arsenal usai berjaya di Barca. Pada Ahad, 25 desember, ia menyampaikan harapannya untuk mengakhiri karirnya bersama Barca. Sepeninggalnya di klub raksasa Spanyol itu, ia berniat hanya akan kembali ke Arsenal. Demikian situs Xinhua Ahad (26/12) mewartakan.

Bintang lapangan berusia 24 tahun itu pernah bermain untuk Arsenal selama delapan tahun, sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Fabregas terlihat begitu mengagumi Arsenal, bahkan kala dirinya telah berada di klub Barca. Jiwanya telah melebur di klub yang membesarkan namanya itu.

"Selain dari Arsenal dan Barcelona, saya tidak melihat diriku bermain di tempat lain," ujar Fabregas.

"Aku pasti akan kembali (ke Arsenal) setiap kali saya punya waktu untuk menonton pertandingan dan melihat orang-orang, dan Anda tidak pernah tahu di masa depan, mengapa tidak?" Katanya menambahkan.

"Saya harap saya akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama, dan mungkin bahkan pensiun di sini, tapi mengapa tidak? Dalam hidup, Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah, dan jika ada satu tempat untuk kembali, itu pasti Arsenal,?" kata Fabregas dengan bangga

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More