Cute Onion Club - Onion Head

Sudah Shalat kah ANDA ?

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software
Selamat datang di Anggara T Nugraha Blog, semoga bermanfaat, dan maaf bila ada kesalahan maupunn kemiripan.

Kamis, 03 Mei 2012

Modus Rampok dengan Gembosi Ban

BANYUWANGI – Perampokan dengan modus menggembosi ban mobil nasabah bank kembali terjadi, kali ini menimpa Sholikin bos pemilik tambak ikan di wilayah Banyuwangi, uangnya raib setelah mengambil uang di Bank BCA di kota Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (2/5/2012).

Akibatnya, uang Rp20 juta untuk membayar gaji karyawan tambak diambil oleh dua orang bandit jalanan yang menggunakan sepeda motor. Bermula, ketika korban sedang mengganti ban mobil yang kempes terkena paku, diduga paku tersebut sudah ditebar oleh para pelaku sebelum melancarkan aksinya.

Menurut Sholikin, dirinya sudah mencurigai ada dua orang yang terus mengikuti mobilnya. Namun, dirinya tidak menyangka jika keduanya diduga sebagai pencuri uangnya yang sempat ditaruh di jok depan mobilnya.

Kapolsek Banyuwangi, Ajun Komisaris Polisi Ary Murtini mengatakan, pihaknya sudah mencatat beberapa ciri kedua pelaku yang diduga melarikan diri kearah Jember.

Selain mencari barang bukti paku yang diduga telah digunakan pelaku, lanjut Murtini, pihaknya juga menghimbau agar nasabah Bank yang hendak mengambil uang di Bank untuk meminta bantuan pengawalan sehingga bisa terhindar dari aksi kejahatan serupa, karena modus operandi yang dilakukan kedua pelaku bukan hal yang baru. http://surabaya.okezone.com/read/2012/05/03/521/622875/awas-modus-rampok-dengan-gembosi-ban

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More